Sukses

Bepe Santai Grafik Permainan Persija Anjlok

Bambang Pamungkas tak risau meski grafik Persija Jakarta turun.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Pamungkas tak risau meski grafik Persija Jakarta turun. Hal itu dikatakan Bambang usai Persija kalah dari Madura United 0-1 di lanjutan Liga 1, Kamis (4/5/2017) di Stadion Patriot.

Persija Jakarta bermain imbang 0-0 di babak pertama dengan Madura United. Persija sebetulnya mendominasi jalannya pertandingan.

Sayang, gawang Persija harus bobol di menit 69 usai Peter Odemwingie melesakkan tendangan keras yang tidak mampu ditahan Andritany.

Persija berusaha keras menyamakan kedudukan. Jelang babak kedua berakhir, Persija memperoleh peluang emas, namun dua usaha Persija membentur mistar gawang Madura United.

"Kalau lihat grafik memang menurun, tapi kalau lihat dari permainan ada progress walaupun hasilnya tidak maksimal," ujar Bambang dalam jumpa pers usai peertandingan.

Persija Jakarta pada pekan pertama menang 2-0 atas Persiba Balikpapan. Macan Kemayoran lalu imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan lalu terpaksa kalah 0-1 atas PSM Makassar di Stadion Mattoangin. Penurunan ini membuat Persija tercecer di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan empat poin dari empat pertandingan.

Bepe mengatakan, Liga 1 masih panjang. Untuk itu, masih ada ruang bagi Persija Jakarta untuk memperbaiki performa tim. "Kekalahan ini akan jadi cambuk. Pertandingan berikutnya akan jadi motivasi," kata Bepe.

Persija akan bertamu ke Stadion Surajaya, Lamongan untuk menyambangi Persela, Rabu (10/5/2017). Laskar Joko Tingkir saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

Video Terkini