Sukses

MU Krisis Pemain, Mourinho Siap Turun Gunung Lawan Swansea

Jose Mourinho siap bermain menjadi bek MU.

Liputan6.com, Manchester - Manjer Manchester United (MU), Jose Mourinho, bakal turun gunung. Dia siap bermain sebagai bek MU saat menjamu Swansea City di Old Trafford Stadium, Minggu (30/4/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

MU saat ini mengalami krisis di lini pertahanan. Setidaknya ada empat pemain Setan Merah (sebutan MU) mengalami cedera, yakni Chris Smalling (lutut), Phil Jones (pergelangan kaki), Marcos Rojo (lutut), dan Timothy Fosu-Mensah (lutut).

Itu artinya, Setan Merah hanya memiliki tiga bek tersisa, yakni Axel Tuanzebe, Eric Baily, dan Daley Blind. Melihat situasi itu, Mourinho siap bermain, akhir pekan ini.

"Saya harus berbicara dengan mereka. Saya juga sudah berlatih keras di gym. Jadi saya bisa menjadi pilihan, Mourinho dan Tuanzebe saat melawan Swansea," katanya, dikutip dari One Football.

Rencana lainnya, Mourinho bakal memainkan Wayne Rooney di lini tengah. Hal ini karena Paul Pogba masih mengalami cedera hamstring dan Marouane Fellaini terkena sanksi akibat kartu merah dalam derbi Manchester.

"Itu menjadi pilihan lainnya, kami tidak punya gelandang lagi. Sekarang, pemain tengah MU yang tersisa hanya Ander Herrera dan Michael Carrick," ucap manajer asal Portugal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini