Sukses

Top 10 Berita Bola: Lorenzo Akui Kehebatan Rossi

Banyak pihak yang takjub atas pencapaian Rossi.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengakui kehebatan Valentino Rossi mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (3/4/2017) pagi WIB. Rossi merupakan pembalap tertua di MotoGP 2017.

Selain itu, ada juga artikel mengenai kunjungan mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta ke Indonesia. Laporta sempat mengunjungi latihan salah satu tim peserta Liga 1, PS TNI.

Berikut top 10 berita bola:

1. Pembalap Tertua MotoGP 2017, Lorenzo Akui Kehebatan Rossi

Valentino Rossi adalah salah satu bukti bahwa usia bukan faktor penghalang dalam karier seorang pembalap MotoGP. Di usianya yang sudah uzur, Rossi masih konsisten bersaing dalam perebutan gelar juara dunia.

Tak hanya unggul dalam popularitas, performa Rossi dalam tiga musim terakhir MotoGP juga layak diacungi jempul. Meski tak mendapatkan gelar juara dunia, setidaknya pembalap berusia 38 tahun itu konsisten finis sebagai runner-up. Baca selengkapnya di sini.

2. Laporta: Luis Milla Bisa Sukses Bersama Timnas Indonesia

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, bicara soal pelatih asal Spanyol, Luis Milla yang memutuskan untuk menakhodai Timnas Indonesia. Laporta menyatakan pujiannya akan kualitas Milla.

Hal ini disampaikan Laporta saat meninjau lokasi latihan PS TNI di Lapangan Atang Sutrisna, Minggu (2/4/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. Luis Milla Sebut Pemain Indonesia Bertalenta, tapi...

Luis Milla baru dua bulan menukangi timnas Indonesia U22. Meskipun demikian, ia sudah bisa mendeteksi kekurangan para pemain timnas.

Menurut Luis Milla, para pemain Indonesia sebetulnya punya talenta alami yang bagus. Hanya saja, hal itu tidak diimbangi dengan kontrol dan mengoper dengan baik. Milla menjadikan laga timnas Indonesia kontra Myanmar sebagai contohnya. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. 5 Alasan Chelsea Harus Jual Hazard ke Real Madrid

5. Hujan dan Angin Kencang, Panggung Launching Persib Ambrol

6. Real Madrid Gaet Sponsor Anyar, Ronaldo Kabur

7. Mulai Latihan, Essien dan Cole Keluhkan Ini kepada Pelatih Persib

8. Bali United Buru 2 Eks Pemain Liverpool

9. Di Indonesia, Laporta Cerita Soal Penemuan Bakat Messi

10. Gelandang Persib Minta Transfer Ilmu dari Essien

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.