Sukses

Cuplikan Video Persib Permalukan PSM

Persib Bandung sukses melewati ujian perdana dalam Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses melewati ujian perdana dalam Piala Presiden 2017. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang tipis 1-0 atas PSM Makassar.

Persib telah mendominasi permainan sejak wasit Abdul Rahman meniup peliut tanda kick off babak pertama. Namun, mereka tak mampu benar-benar membahayakan gawang PSM yang dikawal Rivky Mokodompit.

Serangan Persib yang sebagian besar berasal dari Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga terus dipatahkan para pemain tim Juku Eja. Namun, hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak mampu menciptakan gol.

Situasi itu membuat pelatih Djadjang Nurdjaman melakukan perubahan di awal babak kedua. Gian Zola dan Henhen Herdiana ditarik keluar untuk digantikan dengan Supardi dan Dedi Kusnadar. Keputusan itu memang belum membuahkan hasil di awal babak kedua.

Namun, pada akhirnya Persib bisa memecahkan kebuntuan saat laga memasuki menit ke-60. Adalah Vladimir Vujovic yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mengkonversi bola sepak pojok Dedi Kusndar dengan tandukan kerasnya.

Berikut cuplikan video Persib Vs PSM:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.