Sukses

Putri Jakarta PGN Popsivo Sapu Bersih Seri Pembuka Proliga 2017

Liputan6.com, Malang - Tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan dipaksa bekerja keras pada laga kedua seri pembuka kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim asuhan Eko Waluyo itu 3-2 atas (25-12, 17-25, 25-13, 10-25, dan 15-10) Gresik Petrokimia di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (29/1/2017).

Bagi Jakarta PGN Popsivo, ini merupakan kemenangan kedua setelah pada laga sebelumnya mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3-0. Sementara bagi Gresik Petrokimia, ini adalah kekalahan kedua setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Bandung Bank BJB.

"Memang tidak mudah laga tadi, tapi dengan kegigihan pemain yang ada kita masih mampu mengantongi kemenangan," kata Eko Waluyo. "Kami mati servis, bukan mati diserang. Ini pelajaran sehingga ke depannya bisa memahami kekurangan."

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia Li Huanning menilai timnya sudah bisa mengimbangi Jakarta PGN Popsivo. Namun, beberapa kali Bunga Mitha Sari dan kawan-kawan masih miss komunikasi.

"Kami mempunyai pemain yang bagus-bagus, tetapi entah kenapa masih ada kesalahan dari miss komunikasi yang akhirnya dimanfaatkan lawan," paparnya soal kekalahan dari Jakarta PGN Popsivo.

2 dari 2 halaman

Pertandingan Lain

Di pertandingan lain, putri Bandung Bank BJB juga mencatat kemenangan. Tim besutan Oktavian itu mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3-0 (25-19, 25-10, 25-10).

Bagi Bandung Bank BJB, ini adalah kemenangan kedua. Sebaliknya bagi Batam Sindo BVN, ini merupakan kekalahan kedua.