Sukses

Proliga 2017: Putri Jakarta PGN Popsivo Sikat Batam Sindo BVN

Putri Jakarta PGN Popsivo menang 3-0 atas Batam Sindo BVN di laga perdana Proliga 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan meraih kemenangan sempurna pada laga perdana kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim asuhan Eko Waluyo itu mengalahkan Batam Sindo BVN tiga set langsung di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (28/1/2017).

Pada set pertama, [Jakarta PGN Popsivo](http://www.liputan6.com/tag/jakarta-pgn-popsivo "") menang mudah dengan skor 25-13. Set kedua kembali dimenangkan Novita Dinda cs dengan skor 25-19. Tertinggal 2-0 membuat pemain Batam Sindo BVN kian tertekan. Jakarta PGN Popsivo akhirnya menutup set ketiga dengan skor 25-8.

Pada laga ini, kapten Jakarta PGN Popsivo Amalia Fajrina Nabila tak dimainkan secara penuh. "Tak ada kita berpikiran untuk untuk meremehkan lawan. Amalia tidak kita mainkan karena masih ada masalah dengan ototnya. Jadi kami harus mengubah formasi untuk bisa mendapatkan posisi yang ideal," papa Eko.

Sementara itu, pelatih Batam Sinvo BVN Dadang Sudrajat mengatakan kekalahan timnya disebabka Syifa Avrlia Rachma dan kawan-kawannya banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Kami akui kita kewalahan membendung serangan Jakarta PGN Popsivo, ditambah lagi dengan belum bergabungnya pemain asing kami, Polinia Liutikova asal Ukraina yang membuat kami kekurangan tenaga tambahan," ucap Dadang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.