Sukses

Cuci Gudang, 5 Pemain Ini Bakal Dibuang Real Madrid

Real Madrid berniat mendepak setidaknya lima pemain musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid cukup berjaya di Liga Spanyol musim ini. Mereka memuncaki klasemen dengan 43 angka dari 18 pertandingan. Los Blancos unggul satu poin dari Sevilla yang sudah bertanding 19 kali.

Madrid hanya kalah sekali di Liga Spanyol musim ini. Meski berjaya di Liga Spanyol, Presiden Madrid Florentino Perez tetap berencana melakukan cuci gudang akhir musim nanti.

Perez berniat mendepak setidaknya lima pemain yang minim kontribusi pada musim ini. Tim lapis kedua Real Madrid memang tidak terlalu bagus musim ini.

El Real harus menelan pil pahit tersingkir dari Copa del Rey setelah didepak oleh Celta Vigo. Di ajang Copa del Rey, pelatih Zinedine Zidane biasanya memberikan kesempatan kepada pemain lapis dua.

Berikut lima pemain yang jadi korban cuci gudang Real Madrid musim panas nanti menurut Don Balon:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pepe

1. Pepe

Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis akhir musim nanti. Pemain Portugal itu kemungkinan akan pergi karena tak menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Permainan Pepe juga sudah mulai menurun. Zidane sudah punya pengganti Pepe yakni Raphael Varane untuk berduet dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Pepe diincar Juventus, AC Milan hingga Manchester United. Tapi kabarnya Pepe lebih memilih mencoba peruntungan di Liga Tiongkok karena diimingi gaji selangit.

3 dari 6 halaman

2. Keylor Navas

2. Keylor Navas

Keylor Navas akan dilengserkan sebagai kiper utama Madrid. Perez ingin gawang Los Blancos dikawal oleh penjaga gawang ternama. Perez siap membayar mahal demi memiliki kiper top.

Penjaga gawang yang kemungkinan menggantikan Navas di Santiago Bernabeu adalah Thibaut Courtois (Chelsea), Gianluigi Donnarumma (AC Milan) hingga David De Gea (Manchester United).

4 dari 6 halaman

3. Danilo

3. Danilo

Bek kanan asal Brasil ini tak mampu tampil dalam bentuk permainan terbaiknya sejak dibeli dari FC Porto. Padahal Danilo diharapkan jadi bek kanan andalan Madrid, namun dia malah kalah bersaing.

Danilo kerap membuat blunder. Dia menjadi salah satu biang keladi tersingkirnya Madrid dari Copa del Rey. Danilo membuat gol bunuh diri saat melawan Celta.

5 dari 6 halaman

4. Karim Benzema

4. Karim Benzema

Penampilan Benzema tidak setajam beberapa musim lalu. Menurunnya ketajaman Benzema membuat Madrid musim ini tidak terlalu sering meraih kemenangan dengan skor telak.

Madrid kemungkinan akan merekrut penyerang baru musim panas nanti guna menggantikan Benzema. Bomber Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang yang dibidik.

Benzema sendiri diperkirakan akan mencoba peruntungan di Liga Inggris jika sudah tidak dibutuhkan oleh Los Blancos lagi.

6 dari 6 halaman

5. Isco

5. Isco

Sejak Zinedine Zidane berkuasa di Madrid, Isco jarang mendapat kesempatan bermain. Pemuda Spanyol itu juga akan turut dibuang Perez musim panas nanti.

Ada kabar Isco kemungkinan akan dijadikan senjata untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur Dele Alli. Madrid akan memberikan Isco ditambah uang tunai demi memiliki Alli.

Isco sebenarnya tak perlu kesulitan mencari klub yang ingin menampungnya. Juventus dan Chelsea siap menampungnya jika Madrid sudah tak membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini