Sukses

Aubameyang Cocok untuk Real Madrid

Real Madrid disarankan mencoba membeli Aubameyang.

Liputan6.com, Madrid- Mantan pelatih Real Madrid Jose Antonio Camacho menyarankan Los Blancos untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu sangat cocok dengan Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum bila Aubameyang sangat ingin bisa membela Real Madrid. Dia ingin bergabung ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti sebelum pensiun.

Madrid sendiri diperkirakan akan mencoba merekrut Aubameyang pada musim panas nanti. Los Blancos membutuhkan Aubameyang karena kinerja Karim Benzema mulai menurun dan kemungkinan akan dijual.

Real Madrid akan bersaing dengan klub kaya asal Tiongok yang siap memecahkan rekor transfer demi mendapatkan mantan pemain depan AC Milan itu.

"Aubameyang memiliki semua kondisi untuk bermain di Real Madrid. Dia diincar banyak klub karena merupakan pencetak gol yang hebat," ujar Camacho kepada Onda Cero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini