Sukses

Arema FC Kehilangan Lagi Pemain Muda Berbakat

Arema FC harus melepaskan Ahmad Nufiandani karena diminta oleh PS TNI.

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC dibuat pusing dengan adanya beberapa pemain yang mundur dari tim. Kali ini, giliran Ahmad Nufiandani. Pemain berposisikan sayap kanan ini, bersiap membela tim lain musim depan.

Pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI AD tersebut, diminta untuk kembali memperkuat PS TNI di kompetisi Indonesia Super League tahun ini.

“ Kemarin kami sudah berbicara dengan Dani perihal kepindahannya karena diminta lagi untuk bergabung dengan tim kesatuannya, PS TNI.” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, Dani sebenarnya merupakan pemain yang sudah di proyeksikan tim pelatih Arema FC untuk mengisi posisi sayap kanan Singo Edan di kompetisi 2017.

Tapi, Arema harus melepaskan pemain 21 tahun ini, karena diminta secara resmi oleh PS TNI.  “Berat memang melepaskan Dani, tapi karena dia memang anggota TNI, mau tidak mau kita harus melepaskan dia kembali kesatuannya” papar dia.

Hilangnya Nufiandani, membuat Arema FC menambah satu dari empat pemain yang sebenarnya masuk dalam rancangan tim. Yakni I Made Wardhana, Hamka Hamzah, Juan Revi dan Ahmad Nufiandani.

"Jika memang keputusan Rabu (17/03) sudah final, ya kita sesegera mungkin cari pengganti,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.