Sukses

Pemain Gagal Liverpool Segera Pindah ke Tiongkok

Klub-klub Tiongkok tertarik merekrut mantan pemain Liverpool ini.

Liputan6.com, Liverpool- Klub-klub Tiongkok belum berhenti memburu pesepakbola top yang merumput di Eropa. Sekarang giliran mantan penyerang Liverpool Christian Benteke yang didekati.

Benteke saat ini bermain untuk Crystal Palace setelah mengalami masa-masa suram di Liverpool. Pemain 26 tahun itu bermain gemilang musim ini.

Meski Palace terpuruk, Benteke mampu mengembalikan ketajamannya. Dia sudah mencetak delapan gol dari 18 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Media-media Belgia, seperti diberitakan Sportsmole, melaporkan ketajaman Benteke membuat beberapa klub Liga Super Tiongkok tertarik merekrutnya. Mereka siap melayangkan tawaran mewah kepada Palace dan Benteke.

Godaan dari klub Tiongkok bisa membuat Benteke memilih meninggalkan serunya persaingan di Eropa. Rekan setim Benteke di timnas Belgia, Axel Witsel baru-baru ini tergoda pindah ke Tiongkok meski diincar Juventus.

Selain Witsel, beberapa pesepakbola top juga tergiur main di Tiongkok seperti Oscar, Carlos Tevez, Hulk, Ramires, Jackson Martinez hingga Graziano Pelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini