Sukses

Dapat Tawaran, Wonderkid Persib Tegaskan Kesetiaan

Kontrak Febri bersama Persib masih empat tahun lagi.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, menegaskan komitmennya untuk terus berseragam Maung Bandung. Meski mendapat tawaran, Febri mengaku setia membela Persib.

"Saya masih komitmen dan masih ada empat tahun kontrak saya di sini. Enggak ada pikiran untuk main di luar Persib," kata Febri kepada wartawan.

Menurut dia, sebagai putra daerah, bergabung bersama Persib merupakan hal yang selalu dicita-citakan setiap pemain termasuk dirinya. Dia siap memberikan segalanya untuk Persib.

Saat ini, Febri belum memikirkan materi dari sepak bola. Pemain yang kerap disebut sebagai wonderkid Persib ini mengatakan keinginan berkontribusi besar bagi Maung Bandung demi mempersembahkan gelar juara.  

"Saya pribumi sini dan lebih mengutamakan kota sendiri. Bukan tolak ukur (materi) intinya saya ingin berkontribusi kepada tim dan bisa membawa jadi yang terbaik menjadi cita-cita," tutur dia.

Lebih lanjut, Febri mengaku dirinya masih perlu belajar dan meningkatkan kemampuan demi memuluskan targetnya tersebut.

"Jalan masih panjang dan apa yang diraih bukan karena saya sendiri tapi dukungan pelatih, tim, orang tua dan banyak orang. Harus terus belajar, jangan puas diri. Saya harus bisa mempertahankan bahkan meningkat," ucap Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini