Sukses

Bagaimana Nasib Batshuayi di Chelsea?

Batshuayi kalah bersaing dengan Diego Costa di Chelsea.

Liputan6.com, London - Penyerang Michy Batshuayi mengalami nasib buruk di Chelsea pada musim perdananya. Pemain asal Belgia itu tidak mampu menembus tim utama dan lebih banyak jadi penghuni bangku cadangan.

Batshuayi didatangkan Chelsea musim panas lalu atas permintaan manajer anyar Antonio Conte. Untuk mendapatkan Batshuayi, The Blues harus membayar 33 juta pound kepada Olympique Marseille.

Sayangnya hingga musim 2016/2017 berlangsung setengah jalan, Batshuayi jarang dimainkan Conte. Dia baru diturunkan di ajang kelas dua semacam Piala Liga Inggris.

Batshuayi kalah bersaing dengan Diego Costa. Nasib apes menimpa Batshuayi karena di musim ini Costa tampil gemilang. Padahal awalnya Costa bakal dibuang sehingga Conte merekrut Batshuayi.

Meski jarang dimainkan Batshuayi ternyata masih betah di Stamford Bridge. Menurut laporan Goal, Batshuayi belum berencana pergi di bursa transfer Januari.

Batshuayi memilih untuk terus berjuang di Chelsea demi mendapatkan tempat di tim utama. Dia yakin dalam waktu dekat akan bisa merebut tempat di tim utama dari Costa.

Batshuayi memahami keputusan Conte sering mencadangkannya karena Costa tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Kejadian seperti ini pernah dialami Batshuayi saat masih membela Marseille. Ketika itu dia kalah bersaing dengan Andre Pierre Gignac.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.