Sukses

Salah Kostum di Markas Everton, Fans Cantik Chelsea Punya Alasan

Emily Rogawski kembali menyambangi markas Everton saat tuan rumah bertemu Arsenal, Selasa (13/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta Emily Rogawski kembali menyaksikan duel Everton ketika menghadapi Arsenal di Goodison Park, Selasa (13/12) lalu. Pemain American ‘Football Chick’ atau sepak bola Amerika wanita dengan busana minim itu tetap dengan ciri khasnya, yaitu menggunakan jaket Chelsea.

Sebelumnya, Rogawski juga hadir di stadion yang sama saat Everton mengimbangi Manchester United 1-1, pekan lalu, dengan mengenakan jaket Chelsea berwarna putih. Banyak pihak menilai gadis cantik itu salah kostum. Tetapi, Rogawski memiliki alasan untuk itu. Dalam akun Instagram miliknya, perempuan berambut pirang itu sangat ingin bertemu gelandang MU, Bastian Schweinsteiger.

Lalu, bagaimana dengan kemunculan Rogawski di Merseyside?

Ternyata, yang dilakukan pelajar psikologi olahraga yang tinggal di Liverpool itu tetap berhubungan dengan dukungannya terhadap Chelsea. Yaitu melihat rival sekota klub kebanggaannya tersebut takluk dari Everton 1-2. Dengan mengenakan jaket berwarna biru dan berlatar belakang suasana setelah pertandingan, senyum semringah Rogawski di barisan terbawah tribune penonton Goodison Park.

“Hasil yang mengagumkan malam ini untuk Everton dan Chelsea. Pertandingan besar seperti ini hanya untuk 7 paun (Rp 117 ribu)! Terima kasih kepada semua suporter Everton atas sambutan dan persahabatannya,” kata Rogawski melalui akun Twitter.

Kalau ada penonton yang paling berbahagia pada pekan ke-16 Liga primer Inggris lalu, salah satunya adalah Rogawski. Selain melihat Arsenal kalah untuk kali kedua di bulan Desember, Chelsea juga kian kokoh di puncak klasemen usai menang 1-0 atas Wes Bromwich.

Kecintaan lulusan hubungan masyarakat dan jurnalisme itu terhadap Chelsea tidak perlu diragukan lagi. Dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram, atribut dan segala sesuatu yang berbau The Blues selalu disertakannya. Seperti mengenakan jaket bertuliskan nama John Terry, berfoto di Stamford Bridge, hingga hendak mencium gambar legenda Chelsea, Didier Drogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wag%27s

Video Terkini