Sukses

Semifinal Lawan Hull, Mourinho Ogah Besar Kepala

MU mengamankan tiket semifinal dengan meyakinkan.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho tidak mau sesumbar terkait peluang Manchester United (MU) menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Meskipun di babak semifinal, Setan Merah hanya menghadapi klub kecil Hull City.

MU mengamankan tiket semifinal dengan meyakinkan. Di babak perempat final mereka menyingkirkan West Ham United dengan skor 4-1.

Sementara Hull City sendiri hanya menyingkirkan klub Championship, Newcastle United. Itu pun harus melalui drama adu penalti setelah keduanya bermain imbang 1-1.

"Seluruh klub yang masuk ke semifinal pasti telah berjuang dengan keras di kompetisi ini. Jadi saya tidak terlalu gembira melihat hasil undiannya," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Apalagi Hull City punya kenangan bagus di Wembley musim lalu. Dan mereka pasti akan melakukan segalanya untuk bisa ke sana lagi," katanya menambahkan.

Meski demikian Mourinho percaya anak asuhnya bisa melewati adangan Hull. Terlebih di leg pertama mereka akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

"Semifinal masih Januari dan kami harus melupakannya sejenak. Semoga saja MU bisa mencapai final," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.