Sukses

Riedl: Timnas Indonesia Berlatih seperti Melawan Bayangan

Indonesia akan menantang Vietnam di semifinal Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bogor - Tim nasional Indonesia terus melakukan persiapan jelang semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam. Andik Vermansah dan kawan-kawan melakukan latihan di Stadion Pakansari, Rabu (30/11/2016) sore WIB.

Seluruh pemain tampak serius mengikuti semua sesi latihan yang berlangsung selama satu jam lebih. Termasuk kapten Boaz Solossa yang baru datang tadi siang.

Tidak ada pemain yang berlatih terpisah sore ini. Artinya, timnas siap tempur untuk melawan Vietnam akhir pekan nanti.

"Kami melakukan latihan yang ringan sore ini. Tadi pagi kami sudah berlatih selama 1,5 jam dan saya pikir cukup," ujar Riedl.

"Pada sesi pertama latihan, kami berlatih seperti melawan bayangan, karena tidak ada pemain yang menjaga. Sementara pada sesi kedua kami berlatih finishing dan passing," katanya menambahkan.

Indonesia akan menantang Vietnam pada Sabtu (3/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong. Sementara pada semifinal leg kedua Indonesia akan melawat ke Hanoi, 7 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini