Sukses

2 Bintang Persib Ini Terancam Absen Usai Laga Kontra Persipura

Beberapa pemain Persib yang sempat diragukan tampil akibat masalah kebugaran sudah mulai membaik.

Liputan6.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Tony Sucipto dan Vladimir Vujovic, terancam absen seusai laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11/2016) mendatang. Itu jika keduanya kembali mendapat kartu kuning pada laga tersebut.

Hingga saat ini Tony sudah mengoleksi dua kartu kuning, dan Vladimir enam kartu kuning. Sesuai regulasi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, pemain yang mengoleksi tiga kartu kuning awal akan absen sebanyak satu pertandingan dan selanjutnya untuk dua kartu kuning.

Sementara itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskananak asuhnya bakal tetap bermain ngotot, meski dua bek utamanya terancam absen akibat akumulasi kartu.

"Saya pikir kita tidak pernah takut untuk kehilangan satu pemain, dalam satu pertandingan. Kalau setengah-setngah malah jadi gak optimal untuk tim. Saya kira bermain maksimal saja, jadi jangan sampai setengah-setengah," kata Djadjang di Bandung, Jumat (11/11/2016).

Djanur menjelaskan beberapa pemain yang sempat diragukan tampil akibat masalah kebugaran yaitu I Made Wirawan dan Robertino sudah mulai membaik.

"Perkembangan pemain masih seperti kemarin, semua yang ada siap, yang cedera sudah membaik, yang kurang fit sudah membaik, termasuk Made. Jadi masih ada satu hari lagi untuk menentukan siapa yang akan diturunkan," tuturnya.

"Untuk lini depan kita masih banyak pemain meski tanpa Marcos, untuk sayap apa kembali menunurkan Samsul, Febri atau Atep ada Tantan banyak pilihan kondisi masih dinamis. Itu bagus juga buat pelatih, soalnya kan persaingan ketat dan perlu dilihat kesiapan mereka sampai hari sebelum pertandingan," jelas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini