Sukses

Babak 1, Hazard Bawa Chelsea Ungguli Southampton

Hazard tampil fantastis di babak pertama duel Chelsea vs Southampton.

Liputan6.com, Southampton- Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stadion St Mary, Minggu (30/10/2016). Gol tunggal Eden Hazard memberi perbedaan di pertandingan Chelsea vs Southampton yang berlangsung cukup sengit.

Tampil dengan formasi 3-4-3, Chelsea memang sudah berniat menyerang sejak kick off. Baru 6 menit pertandingan berjalan, Chelsea sudah unggul 1-0. Berawal dari serangan cepat yang digalang Victor Moses, dia lalu memberikan umpan kepada Eden Hazard.

Tanpa ampun, Hazard sukses mencetak gol setelah terlebih dahulu gocek bek Southampton. Di menit ke-14, giliran Southampton yang mengancam gawang Chelsea.

Sayang, sundulan Charlie Austin yang menyambut umpan Oriol Romeu masih melebar. Setelah peluang itu, southampton masih gencar serang gawang Chelsea.

Namun pertahanan rapat Chelsea yang menerapkan formasi tiga bek belum mampu digoyahkan. Di menit ke-29, giliran tembakan Dusan Tadic yang masih sukses dimentahkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Chelsea mendapatkan peluang gandakan keunggulan di menit ke-41. Namun tembakan Diego Costa yang menerima umpan terobosan Nemanja Matic berhasil digagalkan Forster.

Susunan Pemain:


Southampton (4-3-1-2): Forster; Martina, Jose Fonte, Van Dijk, Bertrand; Davis, Oriol, Clasie; Tadic; Austin, Redmond


Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Cahill, David Luiz; Moses, Kante, Matic, Marcos; Pedro, Diego Costa, Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini