Sukses

Barca Cuma Menang Tipis, Ini Reaksi Enrique

Barca hanya bisa mencetak satu gol lewat Rafinha.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dipaksa bekerja keras oleh Granada pada laga lanjutan La Liga, Minggu (30/10/2016). Blaugrana cuma bisa meraih kemenangan tipis 1-0 meski bermain di kandang sendiri Nou Camp.

Gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak Rafinha Alcantara. Adik dari Thiago Alcantara itu mencetak gol spektakuler dengan tendangan akrobatik.

Meski cuma menang tipis, raihan tiga angka ini disyukuri oleh pelatih Luis Enrique. Eks pelatih AS Roma itu senang bisa menang di tengah jadwal padat yang mengganggu kebugaran pemainnya.

"Kami kurang kesegaran tapi selalu sulit mengalahkan tim dengan 10 pemain di belakang bola. Kiper Marc Andre Ter Stegen tidak terlibat dalam pertandingan ini tapi setelah skor menjadi 1-0 pertandingan berlangsung terbuka," tutur Enrique seperti diberitakan Goal.

Kemenangan atas Granada membawa Barcelona terus menempel rival abadi mereka Real Madrid yang memuncaki klasemen. El Barca yang berada di posisi dua klasemen dengan tertinggal dua angka dari Madrid.

"Saya senang dengan tiga poin ini. Kami menuju arah yang benar di La Liga dan Liga Champions tapi tentu masih harus ada perbaikan. Saya akan senang menang dengan telak tapi Anda tidak dapat membuat itu terjadi di semua pertandingan," tegas Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini