Sukses

Bocah 14 Tahun Lakoni Debut di Tim Senior Galatasaray

Mustafa Kapi menjadi buah bibir di Galatasaray karena bakatnya.

Liputan6.com, Istanbul - Mustafa Kapi jadi sorotan setelah membuat debut bagi tim senior Galatasaray di usia 14 tahun. Mustafa membuat debutnya di laga Galatasaray melawan Levski Sofia di laga persahabatan, Sabtu (8/10/2016) waktu setempat.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Kapi masuk saat pertandingan tinggal menyisakan waktu dua menit dan  Galatasaray unggul 2-0. Meski tak banyak menyentuh bola, Kapi ternyata tetap menikmati debutnya ini.

Ia pun berterima kasih pada Pelatih Galatasaray, Jan Olde Riekerink yang telah mengizinkannya melakukan debut di tim senior.

Kapi lahir pada tahun 2002 dan baru pada Agustus lalu ia menginjak usia 14 tahun. Kapi memang asli binaan akademi Galatasaray dan sudah menimba ilmu di sana selama 3 tahun.

"Ini adalah hari yang spesial buat saya. Saya ingin berterima kasih pada pelatih, guru, dan pelatih lainnya. Saya mencoba memakai kostum ini dan saya berhasil. Saya sangat antusias ketika masuk ke lapangan," kata Mustafa.

Yang dibuat Kapi ini mengalahkan apa yang telah diperbuat Karamoko Dembele bersama Glasgow Celtic. Dembele melakoni debut di tim U-20 Celtic di usia 13 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.