Sukses

Lawan Persiba, Bali United Kuatkan Lini Pertahanan

Bali United juga kehilangan Abdul Rahman Sulaiman yang harus membela timnas.

Liputan6.com, Kuta - Bali United akan menjamu Persiba Balikpapan pada Minggu 9 Oktober 2016 di Stadion Dipta Gianyar di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan dirinya tengah menguatkan ljni pertahanan demi mendapat hasil terbaik.

Hal itu, dikarenakan dirinya tidak ingin mengulang kekalahan ketika melawan Semen Padang FC dengan hasil akhir 0-3. "Jelas kita akan memperbaiki defense untuk mendapatkan tiga point dan itu wajib," katanya saat ditemui di Kuta, Sabtu (8/10/2016).

Indra tak memungkiri, laga ini akan sulit bagi Bali United. Apalagi, mereka dipastikan tak akan diperkuat salah satu andalan, Abdul Rahman Sulaiman, yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia, yang beruji coba lawan Vietnam, besok.

Namun begitu, Indra mengaku timnya siap tempur. Untuk menggantikan Abdul Rahman, dia telah menyiapkan pemain khusus. "Ya, nanti Bobby Satria yang akan menggantikan peran Abdul Rahman," tuturnya.

Di lain pihak, Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengakui jika calon lawannya tersebut adalah tim yang kuat. Jaino juga menyebut, Bali United adalah tim yang kuat dan secara individu juga bagus.

"Tapi, kami tidak menilai lawan dengan bagaimanapun. Kami bertandang ke Arema, Persib atau tim lainnya bukan sekedar untuk mencuri point. Tujuan kami memang dan akn kami perjuangkan itu," tuturnya.

Jaino menyebut, tidak ada individu dari Bali United yang diwaspadai. Namun, dirinya meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai permainan cepat Bali United. "Kami selalu mewaspadai setiap tim yang kami lawan. Bukannya individu per individu ,tapi keseluruhan pemain dari Bali United patut kita waspadai," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.