Sukses

Incar Winger Enerjik, Mourinho Hubungi Lucas Moura

Wagner Ribeiro mengungkapkan bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik pada Lucas Moura.

Liputan6.com, Manchester - Agen gelandang Paris Saint-Germain Lucas Moura, Wagner Ribeiro mengungkapkan bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik pada kliennya. Moura tampil gemilang di awal musim dengan mencetak empat gol dari enam pertandingan di bawah kepelatihan Unai Emery.

MU sempat mengincar winger asal Brasil tersebut pada 2012, bersaing dengan PSG dan Real Madrid. Saat itu Mourinho yang masih menjadi pelatih di Madrid mengontak sang pemain melalui agennya.

"Siapa yang menelpon Lucas Moura di sana? Itu bukan Florentino Perez (presiden klub) yang menginginkan Lucas Moura, itu Mourinho," kata Ribeiro, dilansir Soccerway, pada Minggu (18/9/2016) malam.

Moura dibeli PSG dari Sao Paulo pada Agustus 2012 namun baru bisa bermain Januari 2013. Pemain 24 tahun tersebut datang dengan nilai transfer paling mahal untuk klub, yakni 45 juta euro.

"Itulah Mourinho, yang bersemangat soal Lucas Moura. Sudah sedemikian rupa Manchester United sekarang, dia masih menginginkannya," kata Ribeiro.

Pemain anyar rekrutan MU pada musim 2016/2017 adalah Paul Pogba, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Ibra, penyerang baru Setan Merah hingga kini telah membukukan empat gol dari tiga laga di Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini