Sukses

Video Antusiasme Warga Solo Saksikan Laga Indonesia Vs Malaysia

Pertandingan malam ini merupakan penampilan perdana timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia akan digelar, Selasa (6/9/2016) mulai pukul 21.00 WIB, di Stadion Manahan Solo. Namun demikian, stadion sudah mulai dipenuhi suporter sejak pagi. Mereka rela mengantri berjam-jam demi mendapatkan tiket pertandingan.

Panitia sendiri menyiapkan 22 ribu tiket untuk laga ini. Tiket termurah dijual seharga Rp 30 ribu dan paling mahal dihargai dengan Rp 150 ribu.

Kehadira suporter juga dimanfaatkan oleh para pedagang kaki lima. Utamanya mereka yang berjualan kaus replika timnas dan klub-klub lokal. Mereka berharap mendapat untung lebih setelah penjualannya sempat anjlok saat timnas vakum.

Pertandingan malam ini merupakan penampilan perdana timnas Indonesia setelah sempat vakum selama setahun akibat sanksi FIFA. Pelatih Alfred Riedl telah memanggil 22 pemain. Duel ini juga menjadi ajang pemanasan Garuda sebelum tampil di Piala AFF 2016, November nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.