Sukses

Modal Calo Tiket Indonesia Vs Malaysia Capai Rp 10 Juta

Calo langsung ikut antre tiket begitu loket dibuka. Mereka kemudian langsung menjualnya kepada penonton.

Liputan6.com, Solo- Loket tiket laga timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (6/9/2016) yang mulai dibuka sekitar pukul 15.00.

Dari pantuan Liputan6.com di Stadion Manahan, Solo, para calon ikut mengantre tiket. Setelah dapat, mereka kembali dijual ke antrean penonton. Rata-rata mereka menjual tiket tribun timur dan barat.

Selembar tiket tribun barat dilepas dengan harga Rp 150 ribu. Meningkat Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu. "Aji mumpung mas," kata seorang calo kepada Liputan6.com.

"Jarang-jarang di Solo ada pertandingan besar seperti Indonesia melawan Malaysia," dia menambahkan.

Salah seorang calo yang ditemui Liputan6.com memegang lembar tiket masing-masing dengan harga normal Rp 100 ribu. Bila berhasil menjual dua tiket, calo itu mendapat keuntungan Rp 100 ribu. "Modal kira-kira mencapai Rp 10 juta lebih. Ya, semakin banyak modal, semakin banyak keuntungan yang didapatkan," kata dia.

Antrean tiket di Stadion Manahan, Solo, sendiri sudah mulai mengular sejak pukul 12.00 siang hari. Selain menjual tiket secara langsung, loket tiket juga menerima penukaran kuitansi dengan tiket.

Sejauh ini, dari pantauan Liputan6.com, penjualan tiket masih berjalan lancar. Sedikit demi sedikit, antrean penonton mulai berkurang mendekati pukul 15.30 sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini