Sukses

Cuplikan Video Spanyol Cukur Liechtenstein 8-0

Morata, Costa dan Silva sama-sama mencetak dua gol di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Spanyol tampil gemilang di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. La Furia Roja mencukur tamunya Liechtenstein delapan gol tanpa balas di Stadion Municipal Reino de Leon, Selasa (6/9/2016) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, pasukan Julien Lopetegui memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan 10 menit, Spanyol sudah bisa unggul lewat sundulan Diego Costa meneruskan umpan tendangan bebas Koke.

Namun setelah gol Costa, Spanyol kesulitan menggandakan skor. Buruknya penyelesaian akhir para pemain Spanyol membuat babak pertama berakhir 1-0.

Di babak kedua, Spanyol mengamuk. Tujuh gol tambahan berhasil dijaringkan ke gawang Liechtenstein yang dikawal oleh Peter Jehle. David Silva dan pemain pengganti Alvaro Morata masing-masing menyumbang dua gol.

Costa ikut menambah satu gol lagi di babak kedua. Sedangkan sisa dua gol lainnya disumbang oleh Vitolo dan Sergi Roberto.

Berikut cuplikan pesta gol Spanyol ke gawang Liechtenstein:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.