Sukses

Martial Belum Konsisten Bersama MU

Liputan6.com, Paris - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menantang penyerang muda Manchester United, Anthony Martial, untuk lebih konsisten. Martial, yang juga pemain internasional Prancis dinilai perlu meningkatkan performanya di awal musim ini.

Pada musim debutnya bersama MU musim lalu, Martial mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris. Namun, ketika MU awal musim ini ditangani Jose Mourinho, pemain berusia 20 tahun itu terlihat perlu adaptasi.



Dari empat laga yang telah dimainkan The Red Devils di awal musim ini, Martial belum mencetak gol, kendati sudah menyumbang dua assist.

Akan tetapi, untuk bisa dipanggil timnas Prancis lagi, Deschamps meminta Martial menunjukkan konsistensi.

"Anthony (Martial) memulai musim ini dengan lebih awal. Dia siap bermain di banyak pertandingan dalam sistem. Itu sedikit berbeda untuk kami," kata Deschamps, seperti dilansir Goal.  

"Dia perlu lebih konsisten, meskipun dengan kualitasnya. Dia dapat membuat perbedaan dalam permainan, karena dia cepat dan pemain yang kuat yang dapat mencetak gol dan membuat assist," ucapnya.

Menurut Deschamps, dalam usia Martial sekarang, dia masih perlu banyak membuktikan untuk menaikkan levelnya. Deschamps meminta Martial menjaga level performa untuk beberapa pekan dan beberapa bulan.   

"Dia banyak bermain, dia salah satu yang tampil paling banyak musim lalu, itu kenapa dia tidak fit di Piala Eropa. Dia amat berkualitas. Saya sudah mengatakan kepadanya untuk menyadarinya, tapi dia harus mendorong dirinya sedikit lebih keras," tutur Deschamps.