Sukses

Ditendang Liverpool, Balotelli Bikin Pesta Perpisahan

Liputan6.com, Manchester - Mario Balotelli sudah bersiap meninggalkan Liverpool. Dia sudah membuat pesta perpisahan dengan teman-temannya di Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, striker berusia 26 tahun tersebut membuat sebuah pesta makan malam bersama teman-temannya di pusat Kota Manchester, Senin (29/8/2016) malam.

Mengenakan baju warna hijau dan topi, Balotelli mengadakan pesta di restoran Italia San Carlo. Usai pesta, mantan pemain Manchester City itu juga menyempatkan diri berfoto bersama sahabatnya.

Sayangnya, pesta tersebut malah berujung sial untuk Balotelli. Dia ditilang polisi karena parkir sembarangan. Hal ini diketahui dengan adanya surat tilang di kaca depan mobil Mercedes yang dibawa Balotelli. Dia didenda sebesar 60 pounds (Rp 1 juta).

2 dari 2 halaman

Klub Peminat Balotelli

Balotelli sendiri memang tidak masuk dalam skuat Liverpool besutan  Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa Balotelli harus meninggalkan Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Agennya, Mino Raiola menawarkan Balotelli ke klub asal Italia, Sassuolo. Namun, petinggi klub, Giovanni Carnevali menolak untuk merekrut striker Italia tersebut.

"Raiola menawarkan kami seorang pemain, Balotelli. Namun kami jelas menolaknya," ucap Carnevalli.

Sejauh ini, hanya klub asal Prancis, Nice yang tertarik menampung mantan pemain AC Milan tersebut. Bahkan, Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere mengatakan bahwa timnya bisa menaklukkan Balotelli yang terkenal sering berbuat ulah.

"Anda punya nomor Balotelli? Tolong hubungi dia dan bilang kepadanya kami butuh striker di Nice," kata Rivera.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli
Loading