Sukses

Milan Gaet Pemain Gaek Argentina

Pemain 31 tahun itu akan dikontrak selama dua tahun.

Liputan6.com, Milan- AC Milan akhirnya berhasil mendapatkan gelandang baru. I Rossoneri kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Besiktas seputar transfer Jose Ernesto Sosa.

Untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut, Milan harus membayar 7,5 juta euro. Tawaran Milan tersebut sudah diterima oleh klub asal Turki itu kemarin, Selasa (16/8/2016).

Sky Sport Italia melaporkan transfer Sosa sudah rampung dan Milan hanya tinggal membuat pengumuman resmi saja. Pemain 31 tahun itu akan dikontrak Milan selama dua tahun.

Sosa dibutuhkan pelatih baru Milan Vincenzo Montella karena lini tengah klub milik Silvio Berlusconi itu tidak terlalu kuat musim lalu.

Montella melirik Sosa karena eks pemain Atletico Madrid itu sudah tidak asing lagi dengan Serie A. Dia sempat bermain bersama Napoli di musim 2010-11.

Pembelian Sosa menjadi angin segar bagi Milan. Sebab mereka dibuat frustrasi dalam perburuan gelandang Argentina lainnya, Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.