Sukses

Djanur Fokus Benahi Mental Persib

Maung Bandung cukup terpukul setelah dikalahkan Perseru Serui.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan hal yang paling dibutuhkan skuat Maung Bandung saat ini adalah memperbaiki mental setelah kekalahan 0-1 dari Perseru Serui.

"Mental, kelelahan dan mood pemain kemarin cukup terganggu dengan keadaan ini karena memang melelahkan. Apalagi perjalanan ke sana kurang bagus sehingga terjadi seperti ini. Tentunya mental harus dibenahi dan menjadi perhatian," kata Djanur.

Meski dilanda kelelahan, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak akan melakukan rotasi ekstrim pada skuatnya seperti beberapa pertandingan terakhir. "Kita latihan hanya ada waktu sedikit karena besok sudah harus ke Bogor. Tentunya kelelahan dirasakan para pemain, tapi bukan menjadi alasan buat kita."

"Saya pikir kemarin main tidak buruk secara umum bahkan babak pertama, lawan hanya satu peluang dan menjadi gol. Babak kedua kita lebih banyak peluang. Tidak akan ada banyak (rotasi)," tuturnya.

Lebih lanjut, Djanur berharap anak asuhnya bisa langsung nyetel dengan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang menjadi kandang baru Persib Bandung.

"Kita harus adaptasi. Saya berharap pemain tak butuh waktu lama dan adaptasi bisa cepat. Pasti ada kesulitan, tapi kita dorong dengan motivasi lagi," Djanur mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini