Sukses

Ibrahimovic Tunggu Kiriman Mobil Mewah dari Paris

Liputan6.com, Jakarta - Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tengah memindahkan 'mainan-mainan' mewahnya dari Paris ke Inggris. Koleksi mobil mewah bernilai 1,5 juta pound sterling bakal dikirim ke Manchester setelah Ibra menemukan kontrakan 20 ribu pounds per bulan bagi keluarganya. 

Sebelumnya, Ibra sempat tinggal di Lowry Hotel yang menjadi langganan tim MU. Namun dia tidak kerasan dan pindah karena hotel tersebut tidak memiliki fasilitas kolam renang. Mantan pemain Paris Saint Germain itu kemudian memboyong keluarga dan barang-barangnya ke Manchester Radisson.

Untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari, MU juga menyediakan mobil mewah bagi Ibra. Mobil Mercedes yang digunakan Ibra disinyalir merupakan warisan manajer sebelumnya, Louis Van Gaal.   

Meski demikian, Ibra ternyata belum puas. Sebab menurut sumber seperti dilansir The Sun, mantan pemain AC Milan tersebut butuh ruangan khusus mengasah kebugaran dan dan latihan beladiri. Itu sebabnya Ibrahimovic lalu mencari rumah kontrakan yang lebih besar bagi dia dan keluarganya. 

Mobil warisan Louis Van Gaal menjadi tunggangan Zlatan Ibrahimovic saat bergabung dengan MU.

"Para pengawalnya juga sedang membawa mobil-mobilnya yang digunakannya di PSG," kata sumber The Sun.  "Dia pasti akan terlihat bersama Ferrari merahnya," beber sumber tersebut. 

Selanjutnya Ibra tinggal menunggu mobilnya tiba dari Paris. Salah satunya adalah Ferrari Enzo yang bernilai ratusan ribu pounds. Ibra juga memiliki mobil Porsche 918 seharga di atas 700 ribu pounds. Selain itu, Ibra juga sampai saat ini masih disponsori dengan produsen mobil asal Swedia, Volvo.

Salah satu koleksi mobil mewah Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Ibra diboyong dari PSG dengan status bebas transfer. Bersama MU, pemain asal Swedia tersebut bakal menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan. 

Ibra telah menjalani debutnya bersama Setan Merah saat bertemu Galatasaray di Swedia pekan lalu. Dalam duel yang dimenangkan MU dengan skor 5-2 tersebut, Ibra berhasil mencetak satu gol indah. 

Selanjutnya Ibra rencananya bakal tampil dalam laga penghargaan buat Wayne Rooney, Rabu ini. 

 

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading