Sukses

Gusti Randa Berharap KLB PSSI Tidak Berakhir Deadlock

PSSI dijadwalkan akan menggelar KLB pada Rabu (3/8/2016) mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB di Hotel Mercure, Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok 85 menggelar konsolidasi jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, di Hotel Borobudur, Selasa (2/8/2016) siang tadi. Kelompok yang beranggotakan mayoritas pemilik suara PSSI tersebut menginginkan agar KLB bisa berjalan dengan kondusif dan terhindar dari deadlock atau kebuntuan hasil rapat.

PSSI dijadwalkan akan menggelar KLB pada Rabu (3/8/2016) mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB di Hotel Mercure, Ancol. Kuasa Hukum K-85, Gusti Randa angkat bicara soal tujuan mereka datang dalam KLB Ancol.

"Demi sepak bola yang bermartabat, kami menghindari kata-kata deadlock karena semua bisa dikompromikan sejauh semuanya sesuai dengan statuta dan regulasi yang kami ketahui," kata Gusti dalam jumpa pers.

Untuk itu, K85 telah menyiapkan beberapa wakilnya yang disebut tim penyelaras agar melakukan musyawarah dengan PSSI.

"Bila ingin melobi, musyawarah atau yang disebut pra-kongres, poin yang kami tuju adalah kesuksesan KLB hingga KLB Pemilihan nanti bisa dilakukan lebih cepat," kata mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

"Dari kongres-kongres sebelumnya, selalu ada gimmick-gimmick (sandiwara) yang membuat masyarakat jengah. Kami tekankan, agenda kongres tidak dapat dirubah," ucap Gusti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini