Sukses

Cerita Giggs Semprot Ronaldo karena Minuman Soda

Menurut Giggs, minuman soda buruk buat atlet.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengungkap kisah menarik sosok Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Cardiff City itu bercerita, legenda MU, Ryan Giggs pernah menyemprot Ronaldo hanya karena minuman.

Kejadiannya kala Ronaldo masih berkostum MU. Pada suatu pagi mereka sarapan bareng, di mana penyerang berjuluk CR7 mengunyah makanan sama sambil menggengam sebotol minuman bersoda.

 

Melihat keganjilan itu, tiba-tiba Giggs bangkit dari kursi. Dengan wajah sebal dia lalu mendorong Ronaldo sembari mengatakan, "Jangan lakukan itu lagi," ketus Giggs kepada mantan pemain termahal di dunia itu.

Ole Gunnar Solskjaer

Diyakini Giggs memperingatkan Ronaldo agar tidak mengkonsumi minuman berkarbonasi karena kurang baik buat nutrisi seorang atlet. Tapi uniknya, meski melarang, ternyata The Welsh Wizard kala itu adalah bintang iklan salah satu produk minuman bersoda.

Sebelumnya Giggs sempat membuat pengakuan ketika dia baru pertama bertemu Ronaldo. Pria asal Wales tersebut tertawa menyaksikan skill pemain terbaik dunia tiga kali itu kala mengecoh bek MU, John O'Shea dalam sebuah laga persahabatan. "Anda melihat Ronaldo mendapatkan bola dan Anda melihat dia mengecoh John O'Shea. Kemudian Anda tertawa kepada diri sendiri," ujar Giggs.

Ryan Giggs

Giggs sendiri kini telah meninggalkan Manchester United. Posisi terakhir adalah asisten pelatih di era pelatih Louis Van Gaal. Pemain asal Wales ini disebut -sebut tidak memiliki hubungan harmonis dengan pelatih manajer asal Portugal ini.

Kegiatan Giggs setelah meninggalkan lapangan hijau menjadi koki di restoran miliknya Seperti yang dikutip dari Daily Star, pada Minggu (31/7/2016) , di tengah kesibukan di dapur Giggs  menunggu proposal melatih sebuah klub. Dia mengalah dan mendedikasikan banyak waktu di dapur bersama para koki. "Dia menunjukkan banyak gairah seperti yang dilakukannya di atas lapangan," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.