Sukses

Bantah Punya Pacar, Hamilton Unggah Foto Tak Sopan

Hamilton belakangan ini dirumorkan dekat dengan Sara Ojjeh.

Liputan6.com, Saint Tropez - Jelang GP F1 Hungaria, Lewis Hamilton diganggu gosip menyangkut masalah pribadi. Dia disebut-sebut sudah punya gandengan baru.
 
Wanita yang dikaitkan dengan Hamilton itu adalah SaraOjjeh. Ya, dia adalah putri dari pendiri timMcLaren,MansourOjjeh.

Baca Juga

  • Tiru Leicester, Arsenal Bakal Irit Beli Pemain
  • Mendapat Tackle Brutal, Dokter Yakin Ba Segera Pulih
  • Sumbang Poin untuk Manor, Pascal Remehkan Rio Haryanto
 
Rumor kedekatan Hamilton dengan Sara mencuat setelah keduanya kepergok liburan bareng di St Tropez. Mereka berlayar dengan Yatch dan nampak sangat intim satu sama lain.
 
Sadar atas gosip yang sedang berkembang, Hamilton buru-buru memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan statusnya dengan Sara lewat postingan di Instagram.
 
 
Juara dunia F1 itu mengunggah fotonya bersama Ojjeh. Namun di kolom komentar, pembalap Mercedes itu menulis, "Hanya ingin nongkrong dan mereka membuat cerita. Salh satu teman baik saya selama 10 tahun terakhir @sojjeh."
 
Yang agak disayangkan, dalam foto tersebut Hamilton membuat getur kurang pantas. Dia sengaja mengacungkan jari tengah, seolah tengah menantang seseorang.

Hamilton sendiri diketahui masih jomblo hingga sekarang, usai putus dengan pentolan girlband Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger pada awal 2015 lalu. Belum lama ini, dia sempat diisukan menjalin asmara dengan bintang pop Rita Ora. Cuma kabar tersebut tidak juga terbukti sampai kini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini