Sukses

Djanur Anggap Laga Persib Vs Persija tak Spesial

Persib bakal menjalani laga besar melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga besar melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun ternyata pelatih Tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak menganggap laga ini istimewa.

Rivalitas antara kedua tim sudah mengakar sejak dulu. Bahkan dalam beberapa laga terjadi insiden baik di dalam dan luar lapangan.

Saat ini kedua tim juga butuh kemenangan untuk mengangkat posisi dari papan tengah. Sehingga laga nanti dipastikan sengit sejak menit pertama.

""Buat saya tidak ada yang spesial termasuk laga menghadapi Persija. Semua sama engga dibedakan kalau menang dapat tiga poin, imbang satu poin, dan kalah 0 poin," kata Djadjang.

"Saya tidak membedakan karena semua pertandingan lain sama pentingnya seperti lawan Persija," ujarnya menambahkan.

Saat ini Persib berada di posisi kesembilan klasemen. Sedangkan Tim Macan Kemayoran berada di posisi ke-12 klasemen.

"Beberapa kali saya melihat pertandingan Persija dan melihat permainan bagus dan banyak pemain muda yang muncul ditambah kombinasi dari pemain senior seperti Ismed (Sofyan) dan Bambang (Pamungkas) lumayan sinergi. Apalagi persaingan di antara kedua tim ini tetap panas di dalam dan di luar lapangan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini