Sukses

Adu Seksi WAGs Portugal Vs Prancis, Siapa Lebih Hot?

Portugal menghadapi Prancis pada laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Paris, Senin dinihari (11/7/2016).

Liputan6.com, Paris - Piala Eropa 2016 mendekati akhir. Portugal menghadapi Prancis pada laga final di Stade de France, Paris, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Duel ini beraroma dendam final Liga Champions 2016. Ya, striker Prancis, Antoine Griezmann membawa dendam Atletico Madrid yang dikalahkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo, yang juga pemain Real Madrid di final Liga Champions.

Partai ini tidak hanya seru di lapangan hijau saja. Di tribun penonton, adu seksi dan cantik juga bakal terjadi antara pacar atau kekasih (WAG's) Portugal dan Prancis.

Siapa saja WAG's cantik dengan tubuh seksi dari kubu Portugal dan Prancis? Simak ulasannya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Portugal

Portugal

Paula Suarez

Sejak putus dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo memang belum menemukan pacar baru. Namun, sebelum tampil di Piala Eropa 2016, pria berusia 31 tahun itu tertangkap sedang liburan bersama wanita seksi bernama Paula Suarez.

Paula merupakan model pakaian dalam dan sering tampil di majalah pria dewasa Kolombia. Paula dan Ronaldo tertangkap sedang pelukan di sebuah kapal pesiar saat hendak ke Pantai Ibiza.

Wanita asal Kolombia itu ternyata sudah dua kali melihat pertandingan Ronaldo secara langsung di Santiago Bernabeu. Hal ini diketahui dari foto-foto yang diunggahnya di akaun Instagram pribadinya.

Filipa Brandao

Bek Seleccao, Cedric punya kekasih seksi, Filipa Brandao. Wanita ini selalu menemani kehidupan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Filipa dipastikan bakal memberikan dukungan langsung ke pada Cedric di partai final Piala Eropa 2016. Dia ingin menunjukkan betapa besar cintanya untuk pemain Southampton tersebut.

"Saya bukannya beruntung, tapi terberkati. Keluarga saya adalah hal yang paling berharga dalam hidup saya," kata Filipa.

Daniela Martins

Satu lagi wanita cantik yang bakal menjadi pemanis di Stade de France. Dia adalah Daniela Martins, istri winger Portugal, Luis Nani.

Daniela merupakan sosok wanita yang selalu memberikan dukungan kepada Nani. Bahkan, Daniela terus memberikan dukungan kepada Nani ketika kariernya bersama Manchester United berakhir.

Pada Juni 2011, Nani dan Daniela pernah liburan ke Bali. Pada kesempatan tersebut, Nani juga mengajak dua mantan rekannya di Manchester United, Paul Scholes dan Park Ji Sung.

3 dari 3 halaman

Prancis

Prancis

Marine Lloris

Marine Lloris merupakan istri dari kapten sekaligus penjaga gawang Prancis di Piala Eropa 2016, Hugo Lloris. Keduanya menikah pada 2012 lalu.

Selama gelaran Piala Eropa 2016, Marine sering terlihat di tribun penonton. Padahal, dia pernah mengatakan dirinya sama sekali tidak tertarik dengan sepak bola.

Dia datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada suaminya. Biasanya, Marine duduk bersebelahan dengan WAG's Olivier Giroud, Jennifer.

Ludivine Sagna

Sejak babak penyisihan grup hingga saat ini, Ludivine Sagna selalu hadir di tribun penonton. Wanita seksi itu selalu memberikan dukungan untuk suaminya, Bacary Sagna.

Bagi Ludivine, memberikan dukungan untuk Sagna merupakan sebuah kewajiban. "Memberikan semangat kepada suami dalam bekerja merupakan hal mulia. Inilah yang saya selalu berikan kepada suami," katanya.

Sidonie Biemont

Model celana dalam, Sidonie Biemont tak pernah absen menghangatkan tribune penonton setiap Ayam Jantan tampil di Piala Eropa 2016. Doa hadir untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Adil Rami.

Sidonie tak sendiri menyaksikkan Rami bertanding. Dia selalu ditemani anak pertamanya, hasil buah cinta dengan Rami, yang saat ini masih berada dalam kandungan.

Sebagai WAG's, ternyata, Sidonie tidak suka hidup mewah. Dia memilih untuk hidup sederhana sesuai kebutuhan hidup. "Saya lebih suka kehidupan sederhana, seperti yang dijalani Wahiba, istri (Frank) Ribery," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini