Sukses

Mourinho Frustrasi MU Tak Main di Liga Champions

MU hanya finis peringkat lima musim lalu. Artinya, Setan Merah hanya bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku sedikit kecewa Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim depan. Ia pun berjanji akan segera mengembalikan Wayne Rooney dan kawan-kawan ke Liga Champions.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis
  • Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?
  • Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

MU hanya finis peringkat lima musim lalu. Artinya, Setan Merah hanya bisa bermain di Liga Europa musim depan. Gara-gara hasil buruk tersebut, MU memecat Louis van Gaal.

Sebagai gantinya, Setan Merah telah menunjuk Mourinho. Ini jadi musim pertama Mourinho tak mendampingi klubnya di Liga Champions sejak 2003.

"Saya sedikit frustrasi kami tidak bermain di Liga Champions. Saya tidak bisa membantah bahwa saya ingin mengejar rekor Sir Alex Ferguson di Liga Champions dan sebagai manajer, saya sudah melakoni sekitar 130 pertandingan," kata Mourinho di Mirror.

"Mudah-mudahan saya hanya satu musim tak berada di Liga Champions. MU lebih penting dari diri saya dan kami harus memastikan pada Juli 2017, klub ini sudah kembali ke Liga Champions," Mourinho mengakhiri.
Reuters / Phil Noble Livepic EDITORIAL USE ONLY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini