Sukses

"MU Bakal Berjaya di Tangan Mourinho"

Mourinho akan bisa membawa MU meraih masa kejayaannya lagi.

Liputan6.com, London- Penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic mendukung rencana Manchester United merekrut Jose Mourinho sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Begovic melihat Mourinho bakal sukses besar di Old Trafford.

Mourinho kabarnya selangkah lagi akan resmi menjadi manajer MU. Pria Portugal itu jadi buruan utama Setan Merah setelah memecat Van Gaal. Konon Mourinho akan resmi jadi penggnati Van Gaal dalam kurun 48 jam ke depan.

Baca Juga

  • 5 Momen Tak Terlupakan Van Gaal Bersama MU
  • Kunjungi Camp Nou, Rio Haryanto Pendukung Barcelona?
  • Pelatih Asing Mulai Tumbang, Siapa Menyusul?


MU berharap Mourinho bisa mengembalikan kejayaan klub yang meredup sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Pasca era Ferguson, MU cuma mendapat satu gelar juara yakni Piala FA.

Melihat Mourinho akan bergabung bersama MU, Begovic mulai cemas. Dia yakin The Red Devils bakal bangkit di tangan Mourinho.

"Mourinho mungkin salah satu manajer terbaik di dunia. Saya tidak melihat hal-hal lain selain kesuksesan terjadi di MU," ucap Begovic kepada London Evening Standard.

Meski yakin MU akan berkibar lagi bersama Mourinho, Begovic bertekad Chelsea musim depan harus bisa berada di depan Setan Merah.

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. Saya yakin MU akan lebih kuat bersama dia di sana. Mudah-mudahan kami akan berada di depan mereka tapi saya yakin Mourinho akan membawa waktu yang sangat baik bagi mereka. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini