Sukses

Kalah di Kandang Spurs, Kiper Persib Tetap Semringah

Kiper Persib Muhammad Ridwan terpilih sebagai kiper terbaik pada ajang IAI Street Soccer yang berlangsung di kandang Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Bandung - Tim Street Soccer Indonesia harus mengakui keunggulan Selandia Baru dengan skor 1-2 dalam laga final AIA Street Soccer yang digelar di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Jumat pekan lalu (6/5/2016).

Baca Juga

  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Kado Istimewa Leicester untuk Buffon
  • Menghitung Peluang Mourinho Latih Indonesia

Salah satu anggota tim Street Soccer Indonesia, Muhammad Ridwan, mengatakan secara keseluruhan permainan skuat Garuda yang dilatih Bambang Pamungkas itu berjalan dengan baik.

"Iya kalah 1-2. Sudah maksimal. Kalau hasil kurang beruntung saja, tetapi kita tetap bersyukur," kata Ridwan, yang merupakan kiper Persib Bandung, kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (12/5/2016).

Dalam turnamen itu, Ridwan terpilih sebagai kiper terbaik dan mendapatkan hadiah jersey dari kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Selain itu, dia juga mendapat kesempatan bertemu dengan sang idola dan beberapa pemain bintang Spurs, seperti Harry Kane serta Christian Eriksen.

"Pengalamannya senang banget ketemu kiper nomor satu Prancis, sudah gitu jadi kapten juga sama idola, Hugo Lloris. Apalagi dikasih sarung tangan sama jerseynya karena di sana jadi kiper terbaik juga. Jadi dapet jersey original pas main di UEFA Cup," ucap Ridwan Semringah.

"Alhamdulillah banyak pengalaman karena kualitas dan skill semua benar-benar diperhatiin. Pengalaman berharga banget buat saya ke depan," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini