Sukses

Model Seksi Italia Ungkap Perselingkuhan dengan Balotelli

Ironisnya, asmara mereka terjadi saat Balotelli masih berpacaran dengan Fanny Neguesha.

Liputan6.com, Milan - Model seksi Italia, Veronica Graf, ungkap kisah terlarang dengan striker AC Milan, Mario Balotelli. Ironisnya, asmara mereka terjadi ketika Balotelli masih menjalin kisah cinta dengan mantan kekasihnya yang merupakan model asal Belgia, Fanny Neguesha.

"Sebenarnya, Balotelli dan saya punya kisah cinta rahasia. Ketika itu, saya harus merahasiakannya karena dia masih punya pacar," kata Veronica, dikutip dari El Balon Rosa.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti
  • Apes Lagi, Celana Dalam Zidane Kelihatan di Tengah Laga

Namun cinta rahasia itu tercium awak media. Parahnya, media malah menganggap Veronica sebagai wanita seks komersial. Dia dipergoki media masuk ke apartemen bersama Balotelli dan sepupunya, Henokh.

"Balotelli dan Henokh terjebak di apartemen saya. Suatu hari, pers melihat mereka masuk dan media memberitakan kalau saya melakukan threesome dengan tangan diikat tali. Media menulis cerita palsu itu selama empat hari," ujar Veronica.



Tak mau namanya semakin buruk, Veronica memilih mengakhiri hubungannya dengan Balotelli. Wanita berambut pirang tersebut memilih meninggalkan rumah Balotelli yang terdapat di Milan.

"Saya harus membuat pilihan, memilih pekerjaan saya di televisi atau mempertahankan hubungan dengan dia. Tentu saja, saya lebih memilih pekerjaan," ujarnya.

Sejak jalinan cintanya putus, Balotelli tak menegur Veronica. "Sepertinya dia marah pada saya. Saya sudah jauh berubah dan tidak suka dengan pria playboy seperti dia," kata Veronica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini