Sukses

Dua Bintang City Bicara Peluang Depak Real Madrid

City akan menjamu Real Madrid dulu di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City harus berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Gelandang serang City, Kevin De Bruyne, meyakini pertemuan timnya dengan Madrid adalah hasil undian yang bagus.

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai sosok sentral bagi anak-anak asuhan Zinedine Zidane. Hattrick Ronaldo ke gawang Wolfsburg yang mengantarkan Madrid melaju ke semifinal menjadi salah satu bukti peran vital kapten Timnas Portugal itu bersama Los Merengues.

Baca Juga

  • Kata Van Gaal Saat Rashford Dibandingkan dengan Ronaldo
  • Piala FA Bukan Tameng Van Gaal Hindari Pemecatan
  • Rio Haryanto Berharap Hujan Warnai GP China

Akan tetapi, De Bruyne menolak anggapan rekan-rekan setimnya hanya perlu mewaspadai Ronaldo. Pemain internasional Belgia ini mengatakan, Madrid adalah tim yang berisi sederet pemain bintang yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan penting.

"Saya tidak berpikir ada kemungkinan melawan tim yang mudah. Ini undian yang bagus. Saya tidak berpikir Real Madrid hanya Ronaldo. Dia sejujurnya pemain utama di sana, tapi kita akan lihat apa yang terjadi," ujar De Bruyne, seperti dilansir Goal.



Sementara itu, winger The Citizens, Raheem Sterling, berharap timnya masuk final dan bertemu Bayern Muenchen. Sterling mengaku ingin punya kesempatan melawan tim dari calon pelatihnya di City musim depan, Pep Guardiola, yang saat ini masih menukangi klub raksasa Jerman tersebut.

"Ini waktunya untuk benar-benar menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kami lakukan. Kami akan berjuang keras dan memberikan performa yang bagus saat melawan Real Madrid," papar Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini