Sukses

Pelatih Benfica: Tak Perlu Malu Kalah dari Muenchen

Muenchen unggul agregat 3-2 dan lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Lisbon - Benfica harus angkat koper dari Liga Champions setelah disingkirkan Bayern Muenchen. Kendati demikian, Pelatih Benfica Rui Vitoria mengatakan timnya tidak perlu malu kalah dari FC Hollywood.

Benfica bermain imbang 2-2 dengan Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion da Luz, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Dengan hasil tersebut, Muenchen unggul agregat 3-2 dan lolos ke semifinal.

Baca Juga

  • Didekati Ronaldo, Model Turki Ini Ketiban Durian Runtuh
  • Real Madrid Vs Wolfsburg: Malam Terindah Zidane Jadi Pelatih
  • Tunggu Zulham Zamrun, Persib Stop Beli Pemain

Dalam laga tersebut, gol Muenchen dicetak Arturo Vidal dan Thomas Muller. Sementara gol Benfica dilesakkan Raul Jimenez dan Anderson Talisca.

"Kami berjuang sampai akhir, jadi saya harus mengucapkan selamat kepada pemain dan pendukung yang luar biasa. Itu adalah pertandingan yang bagus," kata Vitoria seperti dikutip situs Uefa.

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat, yang tahu bagaimana caranya mendikte kecepatan permainan. Kami berjanji kami akan habis-habisan dan kami melakukannya."

Pencetak gol Benfica Jimenez menambahkan, "Aku senang bisa mencetak gol. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk membuat skor 2-0, tapi sepak bola memang seperti ini. Kami bangga dengan apa yang kami lakukan."

"Kami mampu menyeimbangkan skor dan kami bahagia dengan apa yang kami lakukan. Kami menunjukkan bahwa kami mampu bersaing dengan tim mana pun," Jimenez mengakhiri.
Benfica Vs Bayern Muenchen (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini