Sukses

Balotelli Musim Depan Main di Tiongkok

Balotelli tidak dibutuhkan Milan dan Liverpool lagi.

Liputan6.com, Milan- Penyerang bengal Mario Balotelli kemungkinan besar akan ikut bermain di Liga Tiongkok mulai musim panas nanti. Balotelli tengah bernegosiasi dengan salah satu klub besar Liga Tiongkok.

Sepanjang libur Paskah, Balotelli dan agennya Mino Raiola konon sibuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan Jiangsu Suning. Demikian diberitakan Il Milanista.

Baca Juga

  • Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Disambut Hijabers
  • Pele Gugat Samsung Rp 398 M
  • Bek Spanyol Ini Ternyata Doyan Kerupuk Khas Bandung


Jiangsu siap menampung Balotelli dengan memberikan tawaran gaji selangit. Bila mau main di Tiongkok, Balotelli akan menerima gaji sebesar 11,8 juta pound per musimnya.

Tawaran ini sangat menggiurkan bagi Balotelli. Sebab di tidak terpakai di tim utama Milan. I Rossoneri kemungkinan besar akan memulangkan Balotelli ke Liverpool musim panas nanti.

Celakanya manajer Liverpool Jurgen Klopp juga tidak menginginkan Balotelli. Klopp ingin menjual Balotelli karena merasa pemain 25 tahun itu bakal menjadi beban bila dipertahankan di Anfield.

Liverpool bakal menyambut baik tawaran Jiangsu bila ingin merekrut Balotelli.

Jika jadi main di Tiongkok, Balotelli akan menyusul sejumlah pemain top yang sudah lebih dulu main disana seperti Ramires, Alex Teixeira, hingga Gervinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan