Sukses

Lewat Twitter, PSG Sebut Striker Chelsea Penipu Ulung

Paris Saint-Germain (PSG) melakukan psywar jelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Paris Saint-Germain (PSG) melakukan psywar jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis dinihari WIB (10/3/2016).

Melalui akun Twitter resminya, tim besutan Laurent Blanc itu menjadikan striker Chelsea Diego Costa sebagai bahan psywar. PSG mengunggah sebuah video yang menampilkan wajah-wajah superhero, seperti Batman, Spiderman, Ironman hingga Captain America.

Nah, dalam video tersebut, PSG menyuruh fansnya mencari satu wajah yang mereka anggap sebagai penipu. Jika diperhatikan secara seksama, ada wajah Costa yang sedang menggunakan pelindung wajah berwarna hitam.

"Anda bisa menemukan seorang superhero? Ok, sekarang Anda temukan seorang penipunya!" kicau PSG.

Dalam pertandingan nanti, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Pada leg pertama, Februari silam, Zlatan Ibrahimovic menang 2-1 atas Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini