Sukses

Chelsea Vs PSG: Milik Tim Tamu?

PSG baru sekali menelan kekalahan dari 39 laga di semua kompetisi musim ini.

Liputan6.com, London - Laga sengit bakal terjadi Kamis dini hari nanti (10/4/2016) di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016.

Pada leg pertama, PSG mengantongi kemenangan penting. Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani hanya dibalas John Obi Mikel.

Kepercayaan PSG juga sedang tinggi jelang laga ini. Dari enam laga terakhir mereka meraih lima kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan, jika ditotal PSG baru sekali menelan kekalahan dari 39 laga di semua kompetisi musim ini. Termasuk baru kebobolan dua gol di ajang Liga Champions musim 2015/16.

Pelatih Laurent Blanc dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya. Ibrahimovic dan Thiago Silva yang dicadangkan di kompetisi domestik pekan lalu akan turun sejak menit pertama.

Demikian juga Angel Di Maria yang baru pulih dari cedera. Selain itu Lucas Moura dan Javier Pastore siap bermain sebagai starter.

Dari kubu Chelsea, Guus Hiddink juga telah menyiapkan laga ini sebaik mungkin. Ia tak mau kekalahan kedua dirasakan sejak menggantikan Jose Mourinho.

Kebetulan rekor Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang Liga Champions cukup bagus. Mereka selalu mencetak gol dalam 22 laga kandang terakhir.

Hiddink pun bisa memainkan skuat terbaiknya di laga ini. Termasuk Diego Costa yang dinyatakan sudah bugar. Meski kapten John Terry dipastikan absen karena cedera.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman, Mikel, Fabregas, Traore, Willian, Hazard, Costa.

PSG  Trapp, Marquinhos, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Pastore, Matuidi, Di Maria, Lucas, Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini