Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Rekrutan Terburuk Pep, Neymar Goda Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal 5 rekrutan terburuk Pep Guardiola jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, masih ada soal Louis van Gaal dijanjikan keliliing dunia dan Neymar goda Cristiano Ronaldo.

Berikut 3 Berita Bola terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Rekrutan Terburuk Guardiola di Barcelona
Josep Guardiola (AFP/Matthias Balk)

Dalam hal transfer alias perekrutan pemain, ternyata tak selamanya, Guardiola sukses. Ada beberapa pemain yang justru mengecewakan usai didatangkan ke Camp Nou.

Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

2.) Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia
Ekspressi kekecewan Louis Van Gaal setelah Manchester United takluk 1-2 dari FC Midtjylland pada leg perdana babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. (Reuters/Juan Medina)

Louis van Gaal mendapat tawaran menarik jika dipecat Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Manajer asal Belanda itu dijanjikan liburan gratis keliling dunia oleh salah satu agen travel dari Belanda.

Agen travel bernama GeniusTravel itu sangat prihatin melihat kondisi van Gaal. Apalagi sebenarnya van Gaal merupakan manajer tenar di negaranya. Selengkapnya di sini.

3.) Neymar Goda Ronaldo Gabung Barcelona
Striker Barcelona asal Brasil, Neymar. (AFP/Josep Lago)

Neymar seakan menggoda Cristiano Ronaldo saat diwawancara harian A Bola pada Sabtu (20/2/2016). Bintang Barcelona asal Brasil itu mengatakan jika CR7 bakal disambut dengan tangan terbuka jika gabung dengan Barcelona.

Ini tentu mengejutkan karena Ronaldo adalah pemain dan bintang Real Madrid, rival abadi Barcelona. Tapi kepindahan pemain Madrid ke Barcelona bukan sesuatu yang mustahil. Selengkapnya di sini.