Sukses

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia Sapu Bersih Laga Perdana

Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia menang 5-0 atas Maladewa.

Liputan6.com, Hyderabad - Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia meraih hasil sempurna pada laga perdana Grup C melawan Maladewa. Skuat Merah Putih menyapu bersih semua partai dalam pertandingan yang berlangsung di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu malam (17/12/2016).

Baca Juga

  • AS Roma Vs Real Madrid: Ronaldo Tidak Perlu Dikawal Khusus
  • Roma Vs Madrid: Los Blancos Masih di Depan
  • Manchester United Bertolak ke Denmark Tanpa Rooney

Pada laga pertama, tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti menang mudah atas Moosa Aminath Shahurunaz. Dalam waktu 16 menit, Maria Febe menang 21-3 dan 21-4. Setelah itu, giliran Linda Wenifanetri yang menyumbangkan poin buat Indonesia. Linda mengalahkan Aishath Afnaan Rasheed 21-12 dan 21-6.

Tunggal putri muda Indonesia lainnya, Hana Ramadhini, tidak ingin ketinggalan menyumbang angka. Hana menang dua game langsung 21-11 dan 21-9 atas Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq.

Indonesia unggul 4-0 setelah ganda putri pertama, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, menundukkan Maisa Fathuhulla Ismail/Aminath Ahmed Didi. Hanya dalam waktu 15 menit, Anggia/Ni Ketut menang 21-17 dan 21-5.

Ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari menyempurnakan kemenangan Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia atas Maladewa dalam pertandingan di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016). (Liputan6.com/Humas PP PBSI)

Kemenangan Indonesia disempurnakan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Turun di partai terakhir, Della/Rosyita dengan mudah menaklukan ganda putri Maladewa, Aishath Afnaan Rasheed/Moosa Aminath Shahurunaz, dengan skor 21-5 dan 21-4.

Kemenangan Tim Kualifikasi Uber Indonesia atas Maladewa menjadi modal bagus untuk menghadapi Korea pada pertandingan penentuan juara grup. Indonesia akan menghadapi Korea pada Kamis besok (18/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini