Sukses

Rayakan Valentine, Klub Belanda Gandeng Gadis Seksi ke Lapangan

Tentu saja kehadiran gadis-gadis tersebut langsung menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara untuk merayakan hari Valentine. Tapi yang dilakukan klub sepakbola asal Belanda, RKC Waalwijk, benar-benar unik.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

Jika lazimnya ketika memasuki lapangan pertandingan, 22 pemain harus menggandeng bocah maskot. Tapi pada duel kontra FC Emmen, mereka sengaja menggantinya dengan gadis-gadis seksi yang memakai lingerie.

Tentu saja kehadiran gadis-gadis tersebut langsung menyita perhatian. Para penonton, khususnya kaum pria berteriak dan bersiul menggoda mereka.

Tak hanya mendampingi pemain masuk lapangan, gadis-gadis tersebut juga memberikan sejumlah bingkisan kepada penonton. Usut punya usut, rupanya mereka adalah model yang ditugaskan melakukan promosi oleh salah satu produsen pakaian dalam wanita, After Eden, seperti diberitakan Telegraph.

Tapi apesnya, kemunculan para gadis itu gagal membawa keberuntungan bagi Waalwijk. Tim divisi dua itu kalah tipis 0-1, oleh gol penalti di menit 16. Waalwijk sendiri kini berada di posisi paling buncit klasemen sementara. Mereka cuma mengoleksi 18 poin dari 24 pertandingan.
Klub Belanda gandeng gadis seksi masuk lapangan (Telegraph)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.