Sukses

Waspada Liverpool, Vardy Siap Mengamuk Lagi!

Vardy bakal menjadi andalan lagi saat Leicester City menjamu Liverpool 3 Februari nanti.

Liputan6.com, Leicester - Jamie Vardy siap mengamuk lagi di Liga Inggris usai mengakhiri paceklik gol saat Leicester City tekuk Stoke City 3-0 pada 23 Januari lalu. Vardy sempat paceklik gol karena cedera paha yang dialaminya tahun lalu.

Baca Juga

  • Konflik Rossi-Marquez Bikin Dorna Makin Tersudut
  • Presiden Jokowi Tolak Sentul Gelar MotoGP Indonesia
  • Setor Rp 180 M, Nasib Rio Haryanto ke F1 Ditentukan Pekan Depan

Alhasil, dia sempat melempem di tujuh laga karena dipaksa bermain dengan penahan rasa sakit. Fisiknya makin prima setelah menjalani operasi di pangkal paha yang merupakan cedera kambuhan.

"Seorang pemain pasti melewati masa-masa tak cetak gol, tapi untunglah saya akhirnya bisa cetak gol," katanya seperti dikutip sportsmole.

"Hal itu lumrah terjadi kepada striker. Semua tahu saya jalani operasi dan sempat bermain pakai penahan rasa sakit. Tapi saya bisa langsung latihan normal setelah operasi. Ada rasa sakit setelah operasi sehingga saya absen latihan. Tapi saya benar-benar siap untuk cetak gol terus kini," ujarnya.

Leicester City kini berada di puncak klasemen dengan 47 poin. Pada 3 Februari nanti, Leicester City bakal menghadapi Liverpool di King Power Stadium. Vardy sendiri sempat pecahkan rekor Ruud Van Nistelrooy dengan cetak 11 gol beruntun di awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini