Sukses

Klopp Malas Bahas Balotelli

Saat ini Balotelli dipinjamkan di Milan. Klopp membuat Balotelli semangat kembali ke Anfield di penghujung musim nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Rezim di Liverpool sudah berganti dari tangan manajer Brandan Rodgers kepada Jurgen Klopp. Kondisi yang menimbulkan harapan baru bagi pemain buangan seperti Mario Balotelli.

Saat ini Balotelli dipinjamkan di Milan. Namun kehadiran Klopp di kursi pelatih membuatnya bersemangat untuk kembali ke Anfield di penghujung musim nanti.

Malah Balotelli sudah meminta agen Mino Raiola menanyakan langsung kepada Klopp tentang masa depan bersama Liverpool. Sayangnya, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut malah memilih cuek kepada Super Mario. 

Baca Juga

  • Dikritik Legenda Belanda, Depay Pamer Mobil Mewah Lagi
  • Rasa Bersalah Masih Hantui Wasit Final Piala Dunia 2010
  • Dalam 13 Tahun, Real Madrid Pecat 12 Pelatih

Klopp berdalih bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas persoalan Balotelli mengingat durasi peminjaman di Milan masih akan berlanjut sampai Juni 2016 nanti."Untuk sekarang, saya tak punya waktu atau kapasitas untuk berbicara soal musim panas," kata Klopp dikutip Goal.

"Mungkin kita bisa bicara dengan agen Baloetlli, tapi tak ada hal yang bisa saya pertimbangkan sekarang. Januari adalah saat saya harus berpikir tentang yang bisa diubah saat ini juga serta pertandingan yang segera dimainkan," sambungnya.

Wajar kalau Klopp malas berbicara panjang lebar soal kemungkinan bakal membawa pulang Balotelli lagi. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan ini tampil mengecewakan bersama Liverpool musim 2014. Dari 16 pertandingan, Balotelli cuma mencetak sebiji gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini