Sukses

Juventus Ketagihan Belanja Pemain di Madrid

Juventus sudah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan keinginannya.

Liputan6.com, Turin- Setelah berhasil mendapatkan penyerang Alvaro Morata tahun 2014 lalu, Juventus berencana membajak pemain Real Madrid lagi. Buruan Juve kali ini adalah gelandang serang Isco.

Juventus serius ingin memboyong Isco ke Turin bulan Januari ini. La Repubblica mengklaim Juventus sudah menghubungi Madrid mengenai keinginannya membeli Isco.

Baca Juga

  • PT Liga Tentukan Kick Off ISL 2016
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Wanita-wanita Seksi di Sekeliling Ronaldo


Untuk bisa membawa eks pemain Malaga itu ke Juventus Stadium, I Bianconeri siap merogoh kocek senilai 35 juta euro.

Isco sudah sejak lama dilirik Juventus. Musim panas lalu, klub asuhan Massimiliano Allegri menemui kegagalan dalam mendapatkan Isco.

Allegri kembali meminta Juventus membeli Isco karena butuh sosok gelandang serang. Sebab Hernanes yang dibeli musim panas lalu gagal tampil cemerlang dan malah lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Juventus yakin kali ini bisa mendapatkan Isco mengingat pemain 25 tahun itu sedang galau di Madrid. Meski jadi favorit fans, Isco tak harmonis dengan pelatih Rafael Benitez.

Selain Juventus, Isco juga diincar klub Inggris Manchester City. Agak berat bagi Juve bersaing dengan City mengingat The Citizens kini dilatih Manuel Pellegrini yang merupakan pelatih Isco di Malaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Isco