Sukses

Top 3: 3 Pemain yang Diinginkan Guardiola di Etihad Stadium

Ada tiga pemain yang sangat ingin didatangkan Pep ke Etihad Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Josep Guardiola digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester City mulai musim depan. Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini.

Beredar kabar Guardiola telah mengajukan beberapa permintaan kepada manajemen City. Ada tiga pemain yang sangat ingin didatangkan Pep ke Etihad Stadium.

Berita soal rencana kedatangan Guardiola di City jadi terpopuler di kanal bola liputann6.com. Selain itu, masih ada artikel soal Chicharito jadi mesin gol Bundesliga.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. 3 Pemain yang Bakal Gabung Guardiola ke Man City

Josep Guardiola digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester City mulai musim depan. Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini.

Pria asal Spanyol itu sudah memastikan tidak akan melatih Bayern Muenchen lagi musim depan. Guardiola tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Pep Guardiola
Media-media Inggris melaporkan Guardiola secara lisan sudah setuju untuk membesut klub milik Sheikh Mansour itu musim depan.

Guardiola telah mengajukan beberapa permintaan kepada manajemen City. Ada tiga pemain yang sangat ingin didatangkan Pep ke Etihad Stadium.

Selengkapnya baca di sini...

2. Chicharito Jadi Mesin Gol Bundesliga, Ini Kata Van Gaal

Mantan striker Manchester United Javier Chicharito Hernandez kini jadi mesin gol di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen. Lalu, apa kata manajer Setan Merah Louis van Gaal?

Javier Hernandez
MU melepas Chicharito ke Leverkusen pada awal musim ini dengan transfer tujuh juta poundsterling. Di Bundesliga, Chicharito menunjukkan kualitasnya.

Ia sukses melesakkan 11 gol dalam 14 pertandingan. Total, pemain asal Meksiko itu sudah mencetak 19 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.


Selengkapnya baca di sini...

3. Demi Guardiola, City Siap Lakukan Transfer Heboh

Pep Guardiola sudah menyatakan meninggalkan Allianz Arena begitu kontraknya dengan Bayern Muenchen berakhir pada Juni 2016. Hingga kini, pelatih asal Spanyol itu belum mengumumkan akan berlabuh ke klub mana.

Manchester City
Seperti diberitakan sebelumnya, Guardiola telah dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan, klub Liga Premier Inggris tersebut telah menyediakan anggaran khusus jika Guardiola menjadi manajer klub. Anggaran tersebut bisa dipakai Guardiola untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya ke Etihad Stadium.

Seperti dilansir Don Balon, Jumat (1/1/2015), Guardiola dikabarkan akan merekrut gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera. Guardiola tertarik pada permainan Herrera di MU sejak didatangkan dari klub Spanyol, Athletic Bilbao, pada 2014.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.